ingat umur yo :D

Sunday 22 July 2012

Aku Untuk Indonesiaku, Kau?

Indonesia? Apa yang ada dibenak teman-teman tentang Indonesia selaku negara yang teman-teman diami. Apakah teman-teman memilih bilang "aku peduli" atau gini "Indonesia? emang gua pikirin.?!" haha,itu sih terserah teman-teman.. yayaya, jauh dari tema astronomi,tapi kalau dipikir-pikir, pada dasarnya ilmu yang kita miliki,kehidupan keseharian yang kita alami ituhga akan lepas dari kehidupan bangsa, negara itu ikut andilbasar dalamkehidupan kita temaan.hm, aku copast video buat kita niihh...


Nha, jadi ibarat ada roda kata kaya di video itu, tergantung kita sendiri mau muter ke arah mana. kanan atau kiri teman.harapannya sih kepedulian terhadap Indonesia selalu ada di mind kita. Dan Aku, Kamu, semuanya peduli dengan Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

komen dooonngg ;D

Popular Posts

Followers